Yuk Kenali Tipe Gorden Jendela

Saat ini ada berbagai hal yang dapat dilakukan untuk memperindah ruangan, salah satu hal yang dapat dilakukan agar tampilan ruangan menjadi lebih indah adalah mengubah tipe gorden yang digunakan. Pemilihan tipe gorden yang digunakan, bukan hanya untuk memperindah ruangan, tetapi dapat juga digunakan untuk memaksimalkan fungsi ruangan. Hal ini dikarenakan, berbagai tipe gorden memiliki fungsi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pengetahuan mengenai tipe gorden menjadi salah satu hal penting yang perlu anda ketahui dalam memperindah suatu ruangan.

Kami akan memberikan beberapa informasi mengenai tipe-tipe gorden jendela beserta kelebihan yang dimiliki. Hal ini kami lakukan agar anda dapat menggunakan tipe gorden yang tepat di berbagai ruangan. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita bahas satu per satu.

Ragam Tipe Gorden Jendela

1. Gorden tipe draperies

Tipe gorden draperies sangat cocok untuk anda gunakan sebagai salah satu cara untuk menambahkan nilai estetika ruangan. Pasalnya, gorden ini memiliki permukaan yang menggelombang dan juga memiliki pilihan warna serta motif yang beragam. Kami menyarankan agar anda menggunakan gorden bertipe draperies pada ruang tamu. Selain untuk menarik perhatian, tipe vertical blind ini juga memiliki beberapa fungsi yang dapat membuat siapapun yang berkunjung merasa nyaman. Gorden tipe draperies dapat membuat ruangan terasa lebih hangat serta dapat meredam suara yang ada di dalam ruangan. Hal ini dikarenakan gorden ini memiliki kandungan akrilik pada tiap lipatannya.

2. Gorden tipe eyelet

Jika anda ingin memberi kesan elegan pada suatu ruangan, kami menyarankan agar anda menggunakan gorden bertipe eyelet. Pasalnya, gorden ini mampu memberikan kesan elegan dengan desainnya yang cukup simpel. Tipe gorden eyelet ditandai dengan adanya ring besi pada bagian atas kain yang digunakan untuk menggantung batang jendela. Ring yang terdapat diatas gorden memudahkan siapapun untuk menggeser gordennya. Tipe gorden eyelet juga sangat cocok untuk digunakan di ruang tamu atau kamar tidur.

3. Gorden tipe sheer

Gorden tipe sheer sangat cocok untuk digunakan bagi anda yang ingin mengurangi cahaya yang masuk ke dalam ruangan, namun masih bisa melihat keadaan diluar ruangan. Pasalnya, bahan kainnya yang digunakan lebih tipis dari tipe gorden lainnya. Meski demikian, tampilan gorden ini dapat membuat ruangan terlihat lebih elegan. Gorden tipe ini cocok untuk digunakan di semua ruangan, baik ruang tamu, kamar tidur ataupun ruang keluarga.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai berbagai tipe gorden jendela. Kami harap informasi yang kami berikan dapat memudahkan anda dalam memilih gorden yang tepat di suatu ruangan.

Leave a comment